IMI Lanjutkan Gelaran Kejurnas Adventure Off-Road Putaran 2 di Gunung Kendil

Selamat datang Duta Kreasi Mulia di Situs Kami!

Duta Kreasi Mulia – Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Off-road Adventure 2023 kedua untuk masing-masing nomor dan beregu (Non Winch), 25-26 November di kawasan Gunung Kendil, Madiun, Timur. Jawa. . IMI Lanjutkan Gelaran Kejurnas Adventure Off-Road Putaran 2 di Gunung Kendil

Tasikmalaya merupakan kota pertama dalam daftar tiga kota yang didirikan oleh IMI Pusat, kelompok dagang yang dipimpin oleh Ketua Dewan Rakyat Indonesia dan Wakil Presiden Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

Kota bernama Priangan Timur itu memenangi putaran pembuka pada 21-22 Oktober di Sirkuit Mahendra, disusul putaran kedua di Madiun, Jawa Timur. Sedangkan seri final akan digelar pada 9-10 Desember di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Saya selaku CEO IMI berharap acara bagian kedua di Madiun ini dapat berjalan dengan lancar dan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya Kejurnas Offroad IMI Adventure 2023,” ungkapnya. seorang pria bernama Bamsoet.

Dari segi kelas, Tim Logistik Galena yang menyelenggarakan seri Madiun ini memiliki empat kelas yaitu G1 (1.000 CC), G2 low (1.001 CC – 2.500 CC), G3 top (2.501 CC – 4.800 CC), dan G4 (FFA). . Sekarang, dalam sistem serikat pekerja, hanya ada dua kelas, yaitu kelas bawah dan kelas atas. Guardiola: Copenhagen Bukan Lawan Mudah bagi Man City

Antusiasme peserta terlihat jika melihat total peserta di jalan terbuka yang berjumlah 63 starter, sebagian besar merupakan atlet nasional yang berasal dari berbagai negara.

Pada putaran kedua di Madiun, sekitar 80 peserta akan mengikuti kompetisi offroad IMI.

Untuk jalur ekspres yang digunakan dengan biaya murah untuk kompetisi, Galena Logistics membuka lima unit khusus (SS) untuk memperebutkan poin individu dan tiga untuk grup SS.

Kehadiran peserta dari berbagai generasi membuat kompetisi menjadi sulit. Baik tua maupun muda terlihat memamerkan kepiawaiannya berkendara. Tidak mengherankan jika dalam persaingan, menaiki tangga kompetisi sulit diprediksi.

Sifat lalu lintas yang sulit diprediksi di sisi jalan, memaksa pengemudi dan operator untuk mencari detailnya, untuk mendapatkan hasil terbaik dengan tergesa-gesa.

Terkait race center di kawasan Gunung Kendil, ketua Panitia Kecamatan II adalah Direktur Tim Logistik Galena Lalu Herman Mahaputra atau dr. Jack, samar-samar menjelaskan apa itu area dan bagaimana jalan tersebut bisa menjadi area pementasan.

“Kalau kita lihat sedikit berbeda ya, di Tasik banyak lumpur dan licin sekali. Kalau hujan tidak mengubah jalur. Jadi ada sungai, batu, jalan. sulit karena sering asap, banyak jalan dan bebatuan,” kata dr Jack.

Dari sudut pandang individu dan tim, kompetisi tim terbuka mungkin menjadi puncak seri ini. Kekuatan nyata dan seluruh kerja keras yang dilakukan semua pelari, cara, pikiran, tubuh dan pengetahuan akan berdampak besar pada hasil kompetisi.

Madiun memang menjadi jembatan untuk memenangkan persaingan di akhir cerita yang digelar di Yogyakarta. Pikiran dan perasaan peserta menentukan posisinya untuk mencapai platform utama.

Dalam hal persaingan antar kelas bawah, Dr. Jack memutuskan bahwa berjalan-jalan di Madiun akan menyenangkan.

“Cerita kedua sangat menarik, karena hampir semua atlet mencoba mengelilingi gunung Kendil Madiun,” ujar Dr. Jack adalah Direktur IMI Nusa Tenggara Barat.

“Game kedua di tim ini sangat menarik karena saya lihat pemain-pemain baru akan banyak bersaing dan tim-tim lama, kalau mereka belum benar-benar siap, akan bersaing dengan tim-tim baru,” kata sang offroader. dan Direktur RSUD NTB. IMI Lanjutkan Gelaran Kejurnas Adventure Off-Road Putaran 2 di Gunung Kendil

Dalam acara ini, dukungan dari para donatur dan sponsor seperti (Repsol Indonesia, Iqos dan J Water), berupaya keras untuk menggelar seri kedua di Madiun, Jawa Timur.

“Saya sebagai ketua panitia di cerita kedua di Madiun, saya sangat berterima kasih dan saya mewakili mereka yang berpartisipasi, mereka yang turun ke jalan, mengucapkan terima kasih atas bantuan suporter dan semuanya, begitulah arti dari dua hal tersebut. di Madiun akan selesai dan saya kira akan berjalan dengan baik,” kata Dr. Mendongkrak.

Kejurnas Petualangan Offroad 2023 yang diselenggarakan IMI ini bukan sekedar kompetisi, melainkan ajang publik bagi pengendara dan masyarakat. Jadi jangan lewatkan apa yang terjadi di Gunung Kendil, Madiun, Jawa Timur.

Terciptanya ajang ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak yaitu Pemerintah Kabupaten, pihak kepolisian dan pihak sponsor yang mengapresiasi terselenggaranya Kejurnas Petualangan Off-Road 2023. Serie 1 – Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Ancol Jakarta Supersport Championship seri 1 digelar kemarin 3 Februari 2024 dan akan berakhir hari ini 4 Februari 2024. Duta Kreasi Mulia 5 Februari 2024